Pengalaman di Papua

Dear,

Ada satu kejadian menarik lagi yang sepertinya harus saya share. Sebenarnya buat crew field seperti kita sih ga terlalu masalah,tapi karena ga pentingnya itu yang bikin kesel.

Kita nginep di salah satu oil company di Pulau Salawati, Papua. Ternyata setelah tanya sana sini pulau ini masih termasuk kabupaten Raja Ampat lho.

Sebenarnya bagi saya selama menginap di selawati iti tidak ada masalah dengan keamanan, namun gara gara kejadian berikut membuat saya jengkel.

Malam itu kami berlima tidur di 2 kamar, kamarku 3 orang isinya, dan kamar sebelah 2 orang. Kamarnya seperti hotel bintang sepersepuluh, sanhat sempit sekali hehe. Tapi apa mau dikata, karena tidak ada tempat lagi.

Setelah bercengkrama kami tidur ke kamar masing-masing, ngantuk nya sangat sangat menyiksa. Setelah terlelap kita tertidur tiba tiba ada suara ketukan pintu yang keras dan cepat seperti orang yang terburu buru ingin menginformasikan sesuatu yang penting. Karena masih ngantuk jadi dengan agak malas saya masih biarkan ketukam pintu tersebut. Tiba tiba saja orang tersebut membuka pintu dan saya kaget ketika orang itu bilang "eh....". Pikirku apa maksud orang ini.

Orang tersebut keluar kembali sambil ketuk pintu lagi. Dan saya pun keluar, " Mas, maaf ini mas. Bisa kesini sebentar", kata orang papua yang kerjaan nya di laundry ambil ambil pakaian pekerja.

"Ya, ada apa ini malam malam?" Kataku. "Begini mas sebelumnya saya minta maaf, saya butuh rokok, saya kehabisan rokok" What the fuck!! Dalam hatiku kesal banget. Jam segini bangunin orang cuma buat minta rokok doang. "Mas jam segini bangunin orang cuna mau minta rokok? Kenapa ga pagi aja sih", " Iya mas maaf, saya butuh rokok". Karena saya ga punya rokok "Mas saya g ada rokok, memang ga punya", " kalau gitu saya pinjam uang mas 20rb saja untuk beli rokok". Ah orang ini mabok paling juga ga kan kembaliin duit dalam hatiku. Tapi daripada liat orangnya disini terus sambil minta minta saya kasih aja seadaanya karena kebetulan belum narik duit d atm. "Nih mas saya cuma ada segini", "wah kurang mas g bisa beli rokok", " Ya saya gak ada duit lagi mau gimana", udah minta maksa lagi. "Udah cari orang lain aja lagi lah" Saya langsung masuk kamar lagisambil tutupin pintu. Gara gara kesal jadi ga bisa langsung tidur lagi.

Besoknya saya tanya temen yang d kamar sebelah ada yang ketuk pintu juga? "Saya kasih rokok 2 bungkus, mabuk kayaknya dia"

Fucking asshole, bikin ganggu orang aja.
Pengalaman di Papua Pengalaman di Papua Reviewed by Fadli on 9/06/2015 12:13:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.