Go-Jek first time

Hi Blogger!!

Ada lagi kisah saya yang mungkin agak pantas di posting nih. Jadi sore tadi saya butuh ojeg dari kawasan pulogadung JIEP ke terminal pulogadung. Dekat sih memang tapi ya tetap aja kalo jalan kaki kan jauh.

Biasanya sih tiap sore suka ada ojeg di depan kantor suka pada mejeng nyari orang orang yg butuh ojeg. Tapi kebetulan gak ada sama sekali tukang ojek sore itu.

Jadi keingetan deh kan lagi musim GoJek nih,lagian belum pernah juga nyoba pake layanan ini. Langsung deh install application nya and daftar. Sehabis itu aku coba booking drivernya dan cuma dalam 1 sampai 2 menit ada message dr driver yang mau mengantar saya. Beberapa menit kemudian si driver telepon kalau dia masih di daerah rawamangun, "ga papa nih mas nunggu?" Katanya, "gpp pak santei aja", kataku.



Sambil nunggu si ojeg datang saya liat di aplikasi nya ternyata di hitung berapa duit harus keluar sesuai jarak tempuh (km). Jadi ga ada namanya mainin harga nih.

Sekitar 15 menitan tiba2 ada driver yg tanya ke security nanyain ada saya nggak. Pas saya tengok, walah..... Yang datang ternyata emak emak, eh ibu ibu. Tengsin juga harus d ojekin sama ibu ibu haha... Tapi apa mau dikata, udah booking ga enak juga. Ya akhirnya lanjuuut ke terminal buu sambil kebut kebutan. Serem juga ternyata dia seneng kebut kebutan 😰😨
Go-Jek first time Go-Jek first time Reviewed by Fadli on 9/16/2015 08:40:00 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Go-Jek First Time - An0Nyms Blogger >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Go-Jek First Time - An0Nyms Blogger >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Go-Jek First Time - An0Nyms Blogger >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Powered by Blogger.