Install ESP at PHE West Madura Offshore

12 July 2013,

Baru aja balik dari Papua tgl 11 nya, sore nyampe Jakarta tiba tiba ada telephone dari si bos nyuruh besok berangkat ke PHE WMO. Geez, baru aja nympe Jakarta dah berangkat lagi.

Singkat cerita ternyata setelah sampai disana, Company Man udah menunggu. Berangkat dari Jakarta jam 7:30 sampai di Barge jam 17:00. Hampir aja buka puasa di jalan haha. Setelah lapor sana sini ketemu CoMan, dia bilang "Ok yah, jam 21:00 kita mulai cabut ESP"...Matiii..dlm hati pikir, kirain bakal dikasih jeda sehari. Ya sudahlah kita jalanin saja.

Next day...next day until today ga kerasa udah tanggal 30, 18 hari sudah kita disini menunggu, padahal setelah cabut bisa aja kita ke darat dulu, tapi CoMan nya hold kita takut bikin down time,beuh padahal kalo hari itu kita boleh balik, lumayan tuh 1minggu lebih kita nyantei dulu.

Sekarang waktu santai, 3 hari yang lalu beda cerita.. Yang namanya under pressure Gilaaa... Bikin otak pusing waktu tiba tiba pas install ketauan insulasi system ESP kita almost zero megger..dammit! CoMan lah langsung cari kambing hitam dan gw yang harus nanggung, shit. Tapi beruntung,1 hari kemudian udh bs resolved, CoMan yg asalnya sinis terus kesini nya ketawa ketawa lagi..menyebalkan.

Yaah itu lah kejadian 2 minggu ini, meski cape luar binasa waktu 3 hari yang lalu gara gara ada something wrong so that we had to work 24hrs, tapi kita tunggu nice day further and i hope bisa kumpul dengan keluarga baru ane yang baru di bangun Maret kemarin.

Mohon maaf lahir batin ke seluruh keluarga, teman, saudara seiman mudah-mudahan kita dapatkan kualitas iman yang lebih baik setelah puasa ini, sedih juga harus berpisah dengan bulan yang penuh barakah.

Okay guys, sekian dulu ya tulisan hari ini. Kita sambung lagi kapan-kapan.

Install ESP at PHE West Madura Offshore Install ESP at PHE West Madura Offshore Reviewed by Fadli on 7/30/2013 06:58:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.